Jumat, 08 September 2017

Ini Manfaat Yoga Menurut Cut Mini

Aktris Mini Cut Theo mengatakan, jika seseorang secara teratur berlatih bernapas dengan menggunakan teknik meditasi yoga, tentu orang tersebut akan lebih peka terhadap energi orang disekitarnya.

Sebenarnya, ia sering mengaku menggunakan naluri latihan yoga yang terlatih, untuk membaca energi orang-orang di sekitarnya.

"Kalau yoga, saya merasa kita bisa merasakan jika ada energi yang enggak sampai kita, termasuk energi orang yang suka enggak seperti kita," kata Cut Mini saat berada di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 dari bulan September 2017.

Pria berusia 43 tahun ini menjelaskan bahwa jenis keterampilan ini akan sangat berguna bagi aktor atau aktris dalam upaya membangun chemistry dengan rekan-bintang mereka selama pembuatan film.

"Jika kita syuting kita harus memiliki chemistry, tapi kita tidak mengetahuinya (lawan) misalnya, tapi saya tetap harus mendapatkan energi itu antara saya dan lawan saya," kata Cut Mini.

Selain itu, anak bungsu dari ketujuh bersaudara tersebut juga mengaku melakukan yoga, jadi dia memiliki semacam radar pribadi untuk membaca energi di sekitarnya.

Itulah yang membuatnya menganggap bahwa latihan yoga sangat bermanfaat baginya secara pribadi, karena ia bisa lebih tahu lawannya saat syuting.

"Agar yoga bisa membuat radar di dalam diri kita, terhadap energi orang lain yang mempengaruhi kita, dan itu membuat saya merasa hebat saat ingin merasakan energi lawan saat syuting, jadi yoga lebih bermanfaat bagi kesehatan saya. ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar